Halaman

Selasa, 20 Oktober 2009

Blog guru Fisika

Tidak terlalu sulit ternyata mencari blog yang bicara tentang Fisika di dunia maya, kalau dipostingan sebelumnya saya menampilkan 4 blog Fisika kali ini saya tambahkan beberapa blog lagi :
1. Fisikane
Yang saya rasakan ketika membuka blog ini pertama kali memang terasa berat, ngga tahu karena koneksi internet saya yang lambat atau karena slide yang ada di blog tersebut ( ngaruh ngga sih ).
Ok sekarang kita jamah blog ini lebih dalam, Blog ini memang sarat dengan materi fisikanya selain juga disertai denga begitu banyak kumpulan soal yang disediakan oleh sang empu blog (Pak Iksan).
Di blog ini anda juga akan bersinggungan dengan materi fisika yang berhubungan dengan Al-Qur'an, selain anda juga aka disuguhi dengan beberapa arsip soal ujian nasional dan soal prediksi ujian nasional
Teakhir diblog ini anda juga bisa medownload beberapa media pembelajaran, datang aja deh sendiri ke blog ini.
2. Budak Fisika
Cuma satu saran yang bisa saya berikan, Tidak mungkin rasanya anda melewatkan blog ini begitu saja.

9 komentar:

suyono mengatakan...

Salam kenal Pak saya guru seni budaya dari Musi Banyuasin.
Sukses untuk Bapak yang peduli dengan kegiatan blogging guru-guru. Guru ngeblog tanda guru yang selalu belajar dan tidak mau ketinggalan zaman, betul kan Pak?
Boleh dong Pak promosiin blog saya....
Trimakasih sudah boleh comment.

Pak gun mengatakan...

Salam kenal juga yah pak,,.makasih....

Project_Or mengatakan...

salam kenal saya guru sinematografi
mohon maaf jika tiba2 muncul disini..
karena saya ingin mengundang teman2 sekalian untuk menghadiri pembukaan pameran video dengan tajuk "GURU DALAM 5 MENIT" ini merupakan sebuah project seni yang di dalam proses produksinya mengundang beberapa orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, ada seorang guru, mahasiswa, dan murid untuk membuat sebuah video yang mengangkat cerita tentang seorang guru. Persepsi mereka tentang sosok guru, apa arti guru bagi mereka.. semuanya disampaikan lewat karya video yang hasilnya akan di pamerkan di CCF, Salemba, Jakarta pada hari rabu, 25 November 2009 pkl.19.00 WIB
terima kasih..
salam,

untuk keterangan lebih lanjut silakan klik disini project_or

Pak Yuni Fisika mengatakan...

nice blog, nicest the content. I like it.

edrin mengatakan...

Wah kegiatannya alangkah bagusnya jgn diwaktu valentin donks...

Kapuk Online mengatakan...

Pak Guru, aku follow blognya, follow balik yach..

EKO RAHARJO mengatakan...

Salam Progresif,
Salam kepada semua guru Indonesia
Kami Forum Pembelajar Consulting memberikan kemudahan dalam kegiatan seminar dalam rangka peningkatan profesionalisme guru. Anda tidak harus datang ke tempat seminar, tetapi anda bisa mendapatkan hak anda berupa sertifikat dan modul seminar Bagiamana teknisnya?
silahkan klik di : http://trainingsukses.com atau http://forumkuliah.wordpress.com

Web Guru Gratis mengatakan...

salam kenal dari kami..

Adsloko mengatakan...

Nice post, saya dukung para guru cerdaskan bangsa. Tapi tidak lupa untuk mengajarkan moral juga ya pak kepada murid2.

Salam kenal,

Pengikut