Halaman

Sabtu, 17 Oktober 2009

Bahasa Inggris

Sebagai bahasa yang paling sering digunakan dalam pergaulan internasional bahasa yang satu ini memang menjadi sebuah keniscayaan untuk dikuasai, sebab banyak resource yang bisa didapatkan di internet lebih sering disajikan dalam bahasa inggris. Saya pun sebenarnya juga belum bisa menguasai bahasa yang satu ini, dan terus terang baru menjajaki usaha untuk bisa menguasai bahasa inggris lewat internet.
Btw, langsung aja deh blog apa saja sih yang bisa membantu kita dalam mempelajari bahasa inggris ( pengantar bahasa blog bahasa indonesia )
1. Belajar bahasa inggris mandiri
Sejujurnya blog ini asyik banget, saya cukup menikmati isi blog karena disajikan dengan bahasa yang sederhana dan sistematika artikel yang baik ( materi disajikan runtutdimulai dari hal yang mudah ) sehingga mudah untuk dimengerti. Selain juga terkadang kita disuguhi dengan artikel yang memberikan motivasi kepada kita agar punya keinginan kuat agar cepat menguasai bahasa yang satu ini.
Hanya satu hal yang menjadi catatan untuk blog ini terlalu banyak space iklannya sekalipun tentu saja ini adalah hak dari sang empu blog.

6 komentar:

Web Guru Gratis mengatakan...

Bagus dan menarik. Terima Kasih

Hendra mengatakan...

Saya sangat setuju dengan pendapat Anda. saya sendiri seorang guru Bahasa Inggris. Sesungguhnya mempelajari bahasa Inggris bukanlah hal yang sulit. Tinggal apakah kita mempunyai motivasi yang tinggi atau tidak. Ada beribu sumber belajar yang bisa kita akses, termasuk site yang Anda sebutkan. Teruslah belajar saya yakin Anda akan menikmati hasilnya.

Nyalan Ilmu mengatakan...

Blog tersebut memang sangat bagus dan menarik untuk belajar bahasa inggris. Kunjungi juga blog edukasi saya. hehe

Hugh mengatakan...

I have a good blog for Indonesian English teachers. Check it out guys! :)

-Hugh

Change Lives Together

bahau2009 mengatakan...

nice share gan..

Blog Guru Belajar mengatakan...

Ijin share blog saya juga nggih
http://mastontonenglish.blogspot.com/

Pengikut