Halaman

Senin, 08 November 2010

English is Fun

Blog ini memang punya gayanya sendiri dalam menampilkan pembelajaran bahasa inggris. Yang punya blog ( yang dipanggil bu guru nana ) sepertinya ingin membawa para muridnya untuk keluar dari proses pembelajaran bahasa inggris yang membosankan, tidak heran rasanya jika header blog ini pun bertuliskan " ENGLISH IS FUN ".

Salah satu yang membuat blog ini begitu renyah untuk ditelusuri adalah gaya bahasa yang dipakai untuk menerangkan materi, yup pendekatan bahasa yang digunakan adalah bahasa gaul yang dipakai sehari - hari, sehingga para pembaca blog tidak seperti merasa sedang belajar Bahasa Inggris.

Terkadang juga si empu blog mampu menghadirkan kejenakaan pada setiap materi yang diajarkannya, sehingga membuat anda semakin betah belajar bahasa Inggris di blog ini. Selain itu bu guru nana ini juga punya banyak cara untuk mendekatkan diri dengan murid - muridnya, selain facebook, twitter, anda juga bisa mengontaknya via YM.

Sebelum beralamat di http://pedapa.com blog ini pernah beralamat di http://pedapa.blogspot.com ( anda masih bisa mengakses blog lamanya ), nah kalau anda tertarik dengan blog ini dan tidak mau ketinggalan dengan setiap update postingannya bisa berlangganan via email ( lihat di halaman about blog tersebut ).

8 komentar:

Soegianto mengatakan...

Cukup banyak tulisan para guru yang sudah masuk dalam web guru-indonesia.net ( bisa dilihat dalam link berikut http://guru-indonesia.net/direktori_guru3.html ).
Dipersilahkan para guru yang belum register untuk bergabung, dan yang sdh teregister bisa menambah karyanya. Karena untuk karya yang banyak dan berbobot akan ada hadiah menarik dari irektorat System Informasi Unair.

Terimaksih

Unknown mengatakan...

mau tau tentang event IBN di medan http://www.blog-guru.web.id/2011/05/idblogilicious-horas-medan-di-mata-guru.html

Lab Komputer SMP N 1 Parapat mengatakan...

tambah ilmu, dapat berbagai bl0g dari guru guru daerah lain :)

Anonim mengatakan...

terimakasasih pencerahannya, bagi rekan2 guru sd yang pengen punya RPP dan Silabus EEK dan Berkarakter bangsa dapat didapat di www.edumediatama.wordpress.com

yahya mengatakan...

apakah guru nonformal (bimbingan belajar) bisa bergabung?

mugi natapura mengatakan...

saya ingin bergabung pa, bagaimana caranya, saya guru ekonomi dan leadership, saya punya blog dengan alamat http://sitimugirahayu.blogspot.com/
trims.

sinyubi mengatakan...

Mau informasi mengenai Pendidikan profesi guru mampir http://ppg-pgsd.blogspot.com/search/label/PPG

terima kasih

Unknown mengatakan...

salam kreatif...
saya nyumbang sedikit kunjungi http://pcahyono.blogspot.com/

Pengikut